20 Hari Join Kaskus Dapet ISO 2000 --- Rekor Bukan??


Wheww..ini trit saiya yg mendapat komen dari mimin (founder) Kaskus Andrew Darwis :) dan juga dari momod lounge -_-
linknya: http://archive.kaskus.us/thread/1089816
___________________________________________________

Akhirnya bro & Sis..... gw dapet ISO 2000 ......  
[just want to share...semoga tidak ada niat pamer, bangga, sombong , takabur, besar kepala...amin  ]


Join pertama 3 September 2008 -- dan sekarang 22 September 2008 ...kurang lebih 20 hari gw gabung Kaskus dan sekarang gw sdh bisa kasih Cendol (dan bata merah--semoga gak pernah gw pake)
Tengkyu semua atas dorongan dan motivasinya sehingga gw bisa sampai di tahap ini  (ceileh) <--- Narsis Mode ON 20 hari sejak gabung Kaskus kemudian dapet ISO 2000 rasanya bukan rekor, tentunya banyak Kaskuser lain yg lebih hebat rekornya daripada saya, yakin deh pasti ada yg 1 hari gabung sdh dapet ISO 2000  atau seminggu sdh dapet ISO.


Nanti cendol pertama saya akan saya berikan pada seseorang yg telah mengenalkan saya pada Kaskus. 


Sekali lagi terimakasih semua pihak atas dukungannya selama ini, ISO ini saya persembahkan buat Kaskuser, Mimin & Momod hehehe --> kidding lo


But, gw akui mungkin tidak semuanya post gw dapet secara "halal" (baca: dengan ngejunk), tapi gw banyak juga yang post tred yang cukup bener seperti:



Berikut skrinsot-skrinsot tayangan detik-detik gw finish di ISO line  -->


Gabung awal 3 Sep --- 22 Sep dapet ISO:::
Spoiler for gabung kaskus:

Per hari rata2 post sekira 100 post:::
Spoiler for rata rata post:


Jumlah posting gw yg sdh diatas 2000:::
Spoiler for jumlah posting:

sekian dari saya....kurang lebihnya mohon maaf 


****pasti setelah tred gw... Konata yang Pertamax 


========satu dari sekian tred yang gak penting banget =========
semoga tidak disunat ya postingan gw (berharap mode ON)


Quote:
Originally Posted by admin View Post
wah ternyata junk..
bakal saya proses.
waaaaaaaa......akhirnya...ketahuan sama om mimin  om mimin yang baik...saia jangan disunat banyak ya   saia kan masih baru kemarin gabungnya.....saia kapok deh gak ngejunk lagi 


======= wah gw dapet warning lagi..kali ini dr om momod ==== 
Quote:
Originally Posted by SuperDong View Post
TO Baru... TO baru.......
om momod superdong...maafin saya ya om..gw janji deh..gak ngejung kebangetan lagi...plis ya om..om momod baik deh .....

2 Responses
  1. konatha Says:

    wew,,manthabs gan.....
    bagi cendolnya yak............


  2. clea Says:

    ketahuan ama mimin ama momod tuh


very appreciate if it is not anonymous