26 Jam Non Stop NgasKus - Rekor Bukan ??

Prolog: Ini post trit pertama saya di forum Kaskus dan ternyata berhasil menjadi hot thread :)  

berikut linknya yg sdh masuk archive kaskus: http://archive.kaskus.us/thread/1061661

____________________________________

Bro & sis, hari ini gw genap Ngaskus selama 26 Jam non Stop tanpa henti!!!
 

Dimulai dari hari sabtu tanggal 6 September '08 pukul 11.30 sampai detik ini....Minggu 7 september '08 pukul 13.30 ....total 26 jam non stop dan terus-menerus gw online asyik ngaskus posting2 kaskus.

Gw cuma berhenti sebentar waktu sholat, buka, ama, shaur (mm..mandi cuma sempat kemarin sore)...gw bener2 ga tidur sedetikpun....tell u the truth ini adalah pengalaman gw yang pertama seumur hidup gw tidak tidur selama 24 jam lebih!!!!!


Gw ga menyangka ternyata efek dari kaskus bener2 luarbiasa..gw sampe lupa tidur  saking asyiknya sampe ga ngantuk-ngantuk....

Klo gw ga baca tret tentang bahaya bagi otak kalo kurang tidur mgkn gw akan memperpanjang rekor gw menjadi mungkin 30 jam non stop ngaskus..n klo ga inget klo besok gw musti kerja barangkali gak gw shut down compie gw

saatnya skrg maw mengakhiri petualangan yang mengasyikkan ini....

gw maw tidur dulu....biar ga sakit..tubuh gw perlu istirahat juga..ga kuat ntar klo terus-terusan terforsir gini (ntar gw bisa bangun gak ya...)

yg gw rasain sekarang after 26 jam online kaskus adalah seperti orang yg berhalusinasi...maklum pengalaman pertama tidak tidur selama 24 jam lebih

Tapi saya yakin banyak diantara kaskuser yang rekor onlinenya lebih hebat dari saya, rekor saya 26 jam non stop tentu tidak ada apa-apanya.

BTW, berapa rekor online Kaskus para Kaskuser???

adakah yang lebih dari 30 jam non stop????

aduh gw skrg ngantuk abis...tubuh serasa melayang-layang...

gw tidur dulu ya bro & sis... Cu.....


****Now after 2 days ......

ga nyangka responnya cukup banyak juga, malah tret gw ini sempet masuk halaman utama kaskus (senengnya pertama kali bisa kayak gitu  )

nih skrinsotnya:



banyak pertanyaan nih seputar tret gw:

"26 jam cuma posting 300 harusnya udah ISO" --> gw ga terlalu ngejar ISO, gw kemarin kebanyakan baca sama mikir nyari2 apa yg mau gw post

"ga jebol tuh tagihan internetnya" --> untungnya gw pake paket unlimited dari salah satu provider selular cuma Rp 100 perbulan

"ngapain aja 26 jam" --> ternyata banyak artikel bagus dan menarik di kaskus ini, ya itulah gw kebanyakan baca tu artikel

"mana buktinya" --> emang ga ada bukti konkrit, gw juga bingung maw kasih bukti kayak apa  tapi gw gak ngibul kok

"kok sampe segitunya, kurang kerjaan ya" --> gw blm seminggu join kaskus, gw sama hal2 baru sangat excited, so gw lagi demen2nya ngaskus, lagian itukan hari sabtu & minggu dmn gw lagi libur kerja

"rekor segitu msh banyak yg nandingin" --> emang iya, rekor gw mah ga ada apa-apanya sama kaskuser yg lain, tuh liat poll ada nyang lebih dari 50 jam (entah benar atau ga  )

ya itulah sekelumit kisah ngaskus gw, dampaknya pada tubuh malah terasa setelah 2 hari berselang, badan gw rada kurang fit nih skrg  makanya sebaiknya ngaskus itu baca aturan pakainya dulu..jangan ampe kelewatan 
2 Responses
  1. Anonymous Says:

    wah,,pasti ngejunk nih :) :hammer:


  2. Anonymous Says:

    hihi...lagi kemaruknya awal2 join kaskus :)


very appreciate if it is not anonymous